Prostitusi, Artis Korea Berbayar Rp 117 Juta Berhasil Ditangkap

Prostitusi, Artis Korea Berbayar Rp 117 Juta Berhasil Ditangkap

Terjerumus kasus prostitusi, seorang artis Korea ditangkap. (foto - ilustrasi)

Seoul - Industri hiburan Korea Selatan kembali diguncang kasus prostitusi. Seorang model yang saat ini aktif sebagai artis, ditangkap atas dugaan terlibat prostitusi, yang kini kasusnya sudah masuk ke kejaksaan.
 
Demikian pernyataan Bagian Kriminal dan Investigasi Kepolisian Seoul. Artis yang disebut berinisial A diketahui memiliki hubungan seksual dengan seorang pria yang berinisial B. Disebutkan, A mendapat bayaran sebesar 9 ribu dolar AS, atau setara dengan Rp 117 juta untuk memuaskan B. 
 
Dikutip dari Soompi, baru-baru ini B dikenal sebagai investor saham yang kaya raya. Ia juga merupakan salah seorang pelanggan prostitusi di kalangan artis. Namun, B pernah terlibat prostitusi dengan penyanyi seksi dan didenda atas perbuatannya.
 
Sementara itu, artis berinisial C juga berada dalam penyelidikan kepolisian setempat. B mengaku mengenal A dan C lewat peran seorang mucikari. Melalui mucikari tersebut, B pun terlibat hubungan seksual dengan kedua artis tersebut.  
 
Dikabarkan, A yang dulunya lebih dikenal sebagai model,namun belakangan lebih sering tampil di sejumlah acara dan drama. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait