Narkoba, BNN Gerebek Rumah Kontrakan di Kota Tangerang

Narkoba, BNN Gerebek Rumah Kontrakan di Kota Tangerang

Penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Utama 1 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (28/9/2016). (foto - ist)

Tangerang - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Utama 1 Kelurahan Neglasari, RT 4 RW 8, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (28/9/2016). Salah satu kamar di rumah kontrakan di lantai dua itu, diduga digunakan sebagai tempat produksi narkoba.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, penggerebekan dilakukan sejak pukul 06.00 WIB pago. Warga melihat sudah ada petugas BNN dan satu mobil, yang terparkir di depan rumah kontrakan milik Ibu Cindy itu. "Sudah sejak pagi petugas ada di sini. Lalu pukul 12.00 WIB petugas memasang garis polisi," katanya.

Menurutnya, di salah satu kamar kontrakan yang digerebek, dihuni dua pria sejak satu bulan lalu. Mereka tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar. "Ada dua orang yang nempatin nggak pernah keluar, di dalam kontrakan terus. Kita juga nggak kenal. Namun pas penggerebekan cuma ada satu," katanya.

Sejauh ini, petugas masih melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hadir juga Direktur Prekusor dan Psikotropika (P2) BNN Brigjen Pol Anjan Pramuka di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,