Persib Bawa 18 Pemain Jamu Persiba di Kabupaten Bekasi

Persib Bawa 18 Pemain Jamu Persiba di Kabupaten Bekasi

Tim Persib Bandung.

Bandung Menjamu Persiba Balikpapan ‎dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Sabtu (1/10/2016) nanti, Persib Bandung memboyong sebanyak 18 pemain.
 
Sementara itu, enam pemain yang ditinggal di Bandung di antaranya Rudiyana, Tantan, Yandi Sofyan Munawar, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan dan Purwoko Yudhi. 

Kepastian digelar di Bekasi setelah situs resmi Persib merilis pemesanan tiket laga tersebut. Pembelian tiket match Persib vs Persiba sudah bisa dilakukan mulai Rabu (28/9/2016) hingga Jumat (30/9/2016) pukul 14.00 WIB.
 
Rudiyana dan Tantan masih pemulihan pasca terserang sakit demam berdarah. Sedangkan I Made Wirawan dan Purwoko Yudhi masih berkutat dengan cedera. Made mengalami cedera ketika salah tumpuan saat menghadapi Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC).
 
Saat ini Made masih menjalani pemulihan sehingga tidak memungkinkan untuk dimainkan lawan Persiba. "Kami hanya membawa 18 pemain ke Bekasi dan berangkat Kamis. Dengan begitu, kami akan memanfaatkan dua hari latihan di sana sebagai bagian dari persiapan," katanya pelatih Djadjang Nurdjaman, Rabu (28/9/2016). 

Dalam latihan pagi di Lapangan Progresif, dua pemain timnas Zulham Zamrun dan Yanto Basna masih belum bisa bergabung. "Mungkin dia akan langsung bergabung besok di Bekasi, dan latihan pada sore harinya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,