Suci Patia Brajamusti Cukup Terpukul atas Nasib Ayahnya

Suci Patia Brajamusti Cukup Terpukul atas Nasib Ayahnya

Suci Patia Brajamusti. (foto - Instagram)

Jakarta - Mendengar ayahnya dituduh melakukan pemerkosaan dan sejumlah kasus hukum lainnya, anak kandung Gatot Brajamusti, Suci Patia Brajamusti merasa terpukul. Bahkan, ia tak percaya ayahnya melakukan hal sekeji itu.
 
Sebagai anak kandung, Suci Patia memang sudah pasti tahu benar siapa ayahnya. Di mata gadis cantik itu, sang ayah adalah sosok penyayang yang selalu mengkhawatirkan anak-anaknya. "Papaku itu takut kalau banyak laki-laki yang nyakitin perasaan aku. Papaku takut nanti aku di saat tumbuh besar seperti apa," kata Suci, seperti ditayangkan salah satu stasiun televisi.
 
"Papaku melihat di saat usia ini aku sudah besar. Papaku takut kehilangan aku. Papaku takut aku lebih suka sama teman-teman, aku punya pacar," ungkapnya.
 
Seperti diketahui, selain narkoba, Gatot Brajamusti juga terjerat sejumlah kasus lain. Salah satunya, dugaan pemerkosaan anak di bawah umur. Bahkan, Gatot sudah dilaporkan oleh dua orang yang mengaku korbannya.
 
Sejauh ini, Suci pun merupakan salah satu saksi atas penggerebekan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip Lombok, yang ditangkap dengan tuduhan penggunaan narkoba. Suci sendiri memang berada di hotel yang sama dengan orangtuanya.
 
 
"Setahu saya, papa tidur karena kecapean habis kongres tanggal 28-nya. Lalu tanggal 29 kita makan di bawah, dan papa juga pamit mau tidur. Saat mama itu lagi sakit. Mama lagi diare dan memang di tanggal 29 dari pagi sampai sore di atas (kamar) terus," kata Suci.
 
Suci yang tengah menyiapkan kejutan ulang tahun bagi sang ayah dengan kerabatnya, tentu kaget dengan kejadian itu. Namun merasa kepasrahan, Suci pun sempat nekat masuk tempat penggerebekan, dan memaksa ingin melihat keadaan orangtuanya. 
 
"Saat penggerebekan, aku minta ke pihak kepolisian untuk masuk ke dalam kamar. Aku bilang ke polisi, pengin masuk karena papaku ulang tahun dan mau ucapin. Dari situ aku masuk, peluk papa dan ucapin selamat ulang tahun. Aku nangis dan papa juga. Papaku bilang sabar ya sayang," kisah Suci Patia.
 
Suci juga mencoba membantah jika orangtuanya terlibat narkoba. Sepanjang hidup, Suci tak pernah melihat perilaku aneh dari ayah ibunya. Namun, Suci tidak membantah jika saat kejadian ada Reza Artamevia di kamar sang ayah.
 
"Aku enggak tahu pastinya ada siapa. Aku tahu setelah penggerebekan ada Papa, Mama, Pak Panca, Tante Reza. Sebelum itu, aku enggak tahu pasti," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,