Didampingi Ibunda, Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polda

Didampingi Ibunda, Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polda

Ario Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. (foto - antara)

Jakarta - Ario Kiswinar tiba-tiba menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016). Dengan Fortuner putih, Kiswinar turun bersama kuasa hukum, Ferry Amahorseya dan ibunda, Aryani Soenarto sekitar pukul 14.15 WIB.

Kiswinar pun hanya menebar senyum sambil merangkul ibunya untuk membelah kerumunan para awak media. Berdasarkan informasi, rencananya Kiswinar akan melaporkan Mario Teguh. Belum jelas dugaan pasal apa yang akan dikenakan ke motivator tersebut.

"Kiswinar dan ibunya akan membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya, setelah jumatan jam 1 siang," tulis pesan yang beredar di kalangan awak media.

Sebelum melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya, Kiswinar mendapat somasi. Tak hanya diam, Kiswinar juga membalas somasi dari pihak Mario. Kiswinar menuntut Mario minta maaf dan mengakuinya sebagai anaknya. Pelaporan itu juga merupakan bukti ucapan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu.

"Sampai hari Kamis, Anda harus mengajukan permintaan maaf, kalau enggak hari Jumat kita akan berangkat buat laporan ke polisi," kata Ferry belum lama ini. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,