Warga Kota Depok Dihebohkan Penemuan Dua Mayat Misterius

Warga Kota Depok Dihebohkan Penemuan Dua Mayat Misterius

Warga Kota Depok Dihebohkan Penemuan Dua Mayat Misterius. (foto - ist)

Depok - Warga Kota Depok dibuat heboh sehubungan dengan ditemukannya dua mayat misterius, Sabtu‎ (1/10/2016). Pohak kepolisian masih menyelidiki musabab tewasnya kedua orang tersebut.
 
Dua mayat itu ditemukan di tempat terpisah sekitar pukul 6.30 WIB. Satu mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Pertanian Raya RT 5 RW 4 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo. Mayat lain ditemukan di Jalan Makam Kopo RT 9 RW 9 Kelurahan Limo Kecamatan Limo. 
 
Pada saat ditemukan, sosok itu menggunakan celana jeans dan baju kemeja motif kotak-kotak warna gelap. Sementara mayat di Jalan Makam Kopo memiliki ciri tinggi 165 cm, kulit sawo matang, rambut lurus gondrong, menggunakan celana jeans dan kemeja kotak warna gelap. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
 
Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Firdaus, kedua mayat ditemukan warga bernama‎ Iis Kristimparti. Ia melihat ada mayat di depan musala Jalan Pertanian Grogol dan Jalan Makam Kopo. "Atas penemuan itu selanjutnya dilaporkan kepada Ketua RT dan diteruskan ke Polsek Limo," kata Firdaus.
 
Anggota Polresta Depok pun langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Korps Bhayangkara juga mengumpulkan saksi untuk dimintai keterangan. Saat ini, dua mayat misterius tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri ‎untuk menjalani visum. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,