Chef Rinrin Marinka Diam-diam Dalami Ilmu Perkopian

Chef Rinrin Marinka Diam-diam Dalami Ilmu Perkopian

Chef Rinrin Marinka. (foto - ist)

Jakarta - Tak puas dengan pengolahan berbagai jenis makanan mulai dari appetizer hingga dessert, Chef Rinrin Marinka kabarnya kini tengah mendalami ilmu perkopian.
 
Rinrin Marinka atau yang dikenal Chef Marinka, ternyata tertarik dengan kopi. Buktinya ia mengikuti kursus barista di salah satu coffee shop ternama di Jakarta. Perempuan ini memposting kegiatan kursusnya di media sosial pribadinya, Instagram dengan nama akun @rinrinmarinka.
 
Pada postingan foto yang diunggah beberapa hari lalu, Marinka pun berpose di depan mesin kopi dengan latar belakang bar kopi. Mengenakan apron khas barista, membuat penampilan Marinka terlihat maksimal layaknya barista profesional.
 
Di tangan kanan dan kirinya juga menggenggam cangkir dan alat pouring, untuk membuat latte art. Dengan senyum mengembang, Marinka tampak begitu hangat.
 
 
"Starting my Barista class in one of the best coffee place in town. Yippekaye! Semoga latte art nya ga miring2 lagi..." tulis Marinka dalam captions fotonya.
 
Memperdalam ilmu kuliner memang susah-susah gampang. Setiap fokus kuliner memiliki kesulitan masing-masing, yang harus didalami secara bertahap. Lewat foto ini Chef Marinka tengah berusaha memperdalam ilmu perkopian, yang memang bukan merupakan basic kulinernya. (Jr.)**
.

Categories:Kuliner,
Tags:,