Selena Gomez Direhabilitasi di Balik Perceraian 'Brangelina'

Selena Gomez Direhabilitasi di Balik Perceraian 'Brangelina'

Selena Gomez

Los Angeles - Masih menjadi buah bibir mengenai kabar perceraian pasangan selebriti Holywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Rumor yang santer beredar  mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez memiliki kaitan dengan perceraian tersebut.

Dilansir laman Aceshowbiz, bari-baru ini beredar rumor bahwa pelantun Hearts Wants What It Wants itu memasuki klinik rehabilitasi, lantaran sang aktor tampan tersebut. Selena diklaim bersembunyi dari perceraian kedua pasangan itu di dalam tempat rehabilitasi.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa "Brangelina" panggilan untuk Brad Pitt - Angelina Jolie, bertengkar hingga berujung pada perceraian. Pertengkaran itu dikabarkan karena ditemukan foto-foto Selena dan wanita lain di telepon genggam Pitt.

Bahkan, penyanyi berparas cantik tersebut dikabarkan adiksi terhadap pil. Hal itu menjerumuskannya ke arah skandal di Golden Globes, di mana ia mengatakan akan 'mencoba mencari' Pitt. Selena memasuki rehabilitasi pada awal September lalu, dan akan tinggal di sana selama lebih dari 60 hari.

Selena dikabarkan memasuki rehabilitasi lantaran kesehatan dan depresi, bukan karena obat-obatan. Rehabilitasi itu disebut-sebut memiliki basis spiritual, untuk memberikan sentuhan sisi religi kepada Selena Gomez. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,