Annisa Pohan Selalu Doakan Suami Diberikan Kekuatan

Annisa Pohan Selalu Doakan Suami Diberikan Kekuatan

Anissa Larasati Pohan mendapingi suaminya Agus Harimurti Yudhoyono di kawasan Thamrin Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Doa agar diberikan kekuatan dalam kontelasi di Pilgub DKI Jakarta 2017 senantiasa dipanjatkan Anissa Larasati Pohan terhadap suaminya Agus Harimurti Yudhoyono. 

Selaku istri Agus, Anissa pun menekankan dirinya senantiasa memberikan dukungan terhadap jalan baru yang ditempuh suaminya di jalan politik. "Semoga suami saya diberikan kekuatan, bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya," kata Anissa saat mendampingi Agus di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Agus Yudhoyono yang merupakan anak dari Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, telah resmi mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Agus berbekal dukungan empat partai politik yakni Demokrat, PAN, PKB dan PPP. Dia bersanding dengan sosok mantan birokrat Sylviana Murni, selaku bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Anissa mengatakan, dukungan istri meski hanya berada di samping suami sangat signifikan. "Perlu peran istri, meski hanya berada di samping suami. Dengan senantiasa didampingi semoga bisa menjadi kekuatan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,