Terungkap, Identitas Dua Mayat Misterius di Kota Depok

Terungkap, Identitas Dua Mayat Misterius di Kota Depok

Terungkap, Identitas Dua Mayat Misterius di Kota Depok. (foto - ist)

Depok - Terungkap, identitas dua mayat misterius yang menghebohkan warga Kota Depok. Keduanya diduga merupakan korban pembunuhan.

‎Seperti diberitakan sebelumnya,‎ dua mayat tersebut ditemukan di tempat terpisah Sabtu‎ 1 Oktober 2016, pukul 6.30 WIB. Satu mayat tanpa identitas itu ditemukan di Jalan Pertanian Raya RT 5 / RW 4 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo. Mayat lain ditemukan di Jalan Makam Kopo RT/RW 09 Kelurahan/Kecamatan Limo. Mayat di Jalan Pertanian Raya ‎‎memiliki tinggi 167 sentimeter, badan sedang, rambut lurus.

Ketika ditemukan, mayat itu menggunakan celana jins dan baju kemeja motif kotak-kotak warna gelap. Sementara  mayat di Jalan Makam Kopo memiliki ciri tinggi 165 sentimeter, kulit sawo matang, rambut lurus gondrong, menggunakan celana jeans dan kemeja kotak warna gelap.

Dua mayat misterius itu dibawa ke Rumah Sakit Polri ‎untuk menjalani visum. Dalam keterangan pers Polresta Depok, Minggu (2/10/2016) menyebutkan, mayat yang ditemukan di Jalan Pertanian Raya adalah Shendy Eko Budianto. 

Sementara mayat lain di Jalan Taman Makam Kopo yakni Ahmad Sanusi. "Diduga keduanya meninggal tidak secara wajar‎," kata Kepala Polresta Depok Harry Kurniawan, Minggu sore. Dari hasil visum, ditemukan bekas cekikan dan luka lebam pada diri korban.

Sejauh ini, Korps Bhayangkara Kota Depok masih memburu tersangka pembunuh Ahmad dan Shendy.‎ (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,