Pemotor Tewas, Tabrakan Colt Diesel dengan Motor di Cimahi

Pemotor Tewas, Tabrakan Colt Diesel dengan Motor di Cimahi

Pemotor Tewas, Tabrakan Colt Diesel dengan Motor di Cimahi. (foto - ilustrasi)

Cimahi - Colt diesel dengan nomor polisi D 8988 FD dan sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi D 3271 ZBW terlibat kecelakaan di Jalan Raya Nanjung, tepatnya depan PT Acutex 155 Kampung Cibodas Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Senin (3/10/2016) sekitar pukul 04.45 WIB.

Pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter tewas, sedangkan orang yang dibonceng mengalami luka. "Ya betul, ada tabrakan motor dan truk. Satu orang meninggal dunia. Namun kami belum mendapat identitasnya korban," kata Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Suharto.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula saat truk Colt diesel melaju dari arah Cimahi menuju ke Margaasih dengan kecepatan sedang. Saat di lokasi, pengemudi berusaha mendahului angkot yang sedang berhenti menurunkan penumpang, sehingga kendaraan truk yang dikemudikannya terlalu ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan korban, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan. "Pengemudi truk kurang hati-hati, dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, saat menyalip angkot yang sedang berhenti menurunkan penumpang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,