Diikat & Disekap, 5 Pria Bersenjata Rampok Kim Kardashian

Diikat & Disekap, 5 Pria Bersenjata Rampok Kim Kardashian

Kim Kardashian

Paris - Bintang reality show Amerika Serikat Kim Kardashian baru saja mengalami kejadian mencekam. Wanita berusia 35 tahun itu dilaporkan dirampok di sebuah rumah sewa di Paris Perancis, Senin dinihari sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Seperti dilaporkan kantor berita Reuters, Senin (3/10/2016) berdasarkan keterangan polisi setempat, Kim dirampok oleh lima pria bersenjata yang bertopeng. Perhiasan bernilai jutaan dolar milik Kim pun dilaporkan raib. Sejauh ini, tak ada korban yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Sementara dua anak Kim, North dan Saint West tidak ada di tempat kejadian. Meski sangat ketakutan, beruntung Kim tidak mengalami luka fisik apapun. "Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," kata juru bicara Kim, seperti dilansir Daily Mail.

Terkait dengan insiden tersebut, sang suami, Kanye West dilaporkan menghentikan konsernya di Meadows Festival di Queens New York Amerika Serikat (AS) secara mendadak dengan alasan 'darurat keluarga'.  Rapper berusia 39 tahun itu membuat para penggemarnya syok, karena ia tiba-tiba mengakhiri konsernya dan turun panggung terburu-buru.

Dalam sebuah tayangan video yang direkam oleh salah seorang penggemar, ayah dua anak itu terlihat tengah menyanyikan lagunya yang dirilis tahun 2008 berjudul Heartless. Namun, tiba-tiba West menghentikan penampilannya. "Saya minta maaf. Saya mengalami darurat keluarga. Saya harus menghentikan konser," katanya.

Seperti diketahui, Kim berada di Paris dalam rangka menghadiri Pekan Mode Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan sang ibu Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pergelaran busana Balenciaga, Givenchy dan Balmain. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,