Ledakan di RS Siloam Makassar Kagetkan Pasien & Pengunjung

Ledakan di RS Siloam Makassar Kagetkan Pasien & Pengunjung

Pasien berhamburan keluar ruangan dikagetkan adanya ledakan di RS Siloam Makassar Sulaersi Selatan. (foto - ist)

Makassar - Pasien dan perawat berhamburan ke luar ruangan, menyusul sebuah ledakan keras di Rumah Sakit Siloam di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Ketika ledakan itu terjadi, kondisi kondisi rumah sakit tengah dipenuhi pasien dan pengunjung. "Sekarang sudah terkendali," kata Rahmat, petugas jaga Pemadam Kebakaran Makassar.

Sejauh ini, memang belum diketahui pasti penyebab ledakan itu. Polisi masih melakukan olah TKP. Namun berdasarkan informasi keterangan, ledakan diduga berasal dari penampungan air panas yang meledak. "Penyebabnya karena mesin penampungan untuk pemanas air yang berada di lantai 9," kata Rahmat.

Menurutnya, para petugas Damkar Kota Makassar telah kembali ke markas karena kondisinya sudah terkendali. "Petugas sudah kembali ke markas saat ini," ungkapnya.

Sementara itu, laporan adanya ledakan di Rumah Sakit Siloam Makassar itu sendiri diterima petugas sekitar pukul 22.30 Wita. Setidaknya ada 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,