Polisi Perancis Buru Para Pelaku Perampokan Kim Kardashian

Polisi Perancis Buru Para Pelaku Perampokan Kim Kardashian

Hotel Rue Trunchet Paris Perancis dijaga ketat selepas Kim Kardashian dirampok. (foto - ist)

Paris - Selebritis Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian, dirampok dengan todongan senjata di sebuah hotel tempat menginapnya di Perancis. Pelaku yang menyamar sebagai polisi berhasil membawa kabur perhiasan senilai jutaan dolar AS, dari tangan istri penyanyi Kanye West itu.
 
Menurut keterangan polisi, Kim Kardashian dirampok pada Senin 3 Oktober 2016 sekitar pukul 02.30 dinihari waktu setempat. Para pelaku sempat melumpuhkan resepsionis hotel tersebut, untuk mencapai kamar perempuan berusia 35 tahun itu. Perempuan seksi itu lalu diikat dan disekap di dalam kamar mandi.
 
Dilaporkan The Guardian, Selasa (4/10/2016) pihak kepolisian Perancis langsung meluncurkan operasi besar-besaran untuk memburu lima pelaku. Dua dari lima pelaku diketahui menyamar sebagai polisi, dan memaksa masuk ke Hotel Rue Trunchet di Paris Perancis yang ditempati Kim Kardashian.
 
Diakui Juru bicara Kim Kardashian, kliennya memang tidak mengalami luka fisik. Namun, perempuan asal Los Angeles itu mengalami trauma karena ditodong senjata tepat di kepalanya. Setelah memberikan keterangan, Kim Kardashian langsung terbang ke Negeri Paman Sam dengan jet pribadi dari Bandara Le Bourget Paris.
 
Sementara itu, Otoritas Kepolisian Perancis memastikan akan bekerja keras untuk mengidentifikasi para perampok. Yang pasti, angka kriminalitas yang cukup tinggi di Paris, menyebabkan turunnya jumlah wisatawan sebanyak 6,4 persen ke kota romantis tersebut. Kriminalitas menjadi pukulan telak lainnya, setelah diguncang teror Paris pada 13 November 2015. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,