Khoudia Diop, Model si Hitam Legam yang Bawa Inspiratif

Khoudia Diop, Model si Hitam Legam yang Bawa Inspiratif

Khoudia Diop. (foto - today.line.me)

Paris - Tak dipungkiri, berbagai julukan bernada miring pernah diterimanya, mulai dari si hitam kelam hingga putri malam. Ya, semua itu karena kulitnya yang memang hitam legam. Bahkan, ia menyebut diri sendiri melanin goddess alias dewi melanin. Namun, kini ia dikenal sebagai model yang sukses, sekaligus dijuluki sebagai orang yang memiliki kulit hitam paling cantik sedunia.

Seperti dilansir Oddity Central, Khoudia Diop adalah model fashion Perancis berdarah Senegal. Baru-baru ini ia menjadi bintang internet setelah tampil dalam kampanye iklan Colored, sebuah platform yang bertujuan untuk memperkenalkan konsep cantik dengan berbagai nuansa warna kulit yang berbeda.

Dengan kulit hitam legam berkilau, Khoudia langsung menarik perhatian massa. Akun Instagram-nya yang dipenuhi pesan-pesan positif untuk para wanita muda, langsung dibanjiri penggemar. Khoudia dianggap sebagai panutan bagi para wanita di seluruh dunia.

Khoudia memang perempuan inspiratif. Meski kebanyakan orang merasa minder dengan kulit gelapnya, gadis berparas manis itu justru merasa bangga dengan kulitnya yang sangat gelap. Khoudia mengakui, kalau dia kerap menjadi sasaran ejekan di masa sekolah.

"Para pengganggu menciptakan segala macam julukan, berpikir saya akan merasa benci terhadap warna kulit saya. Coba tebak, saya mencintai mereka semua dan menunjukkan kepada mereka kalau saya tidak peduli terhadap apa yang mereka pikirkan". Sikap itulah sepertinya yang menjadikan Khoudia benar-benar istimewa. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,