Permukiman Padat di Kawasan Matraman Dilanda Kebakaran

Permukiman Padat di Kawasan Matraman Dilanda Kebakaran

Permukiman Padat di Kawasan Matraman Dilanda Kebakaran. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Rawa Bunga Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta Timur dilanda kebakaran. Sejumlah rumah hangus dilalap si jago merah di kawasan itu, Kamis dinihari sekitar pukul 00.20 WIB.

"Pemukiman padat penduduk yang terbakar. Kami belum mengetahui berapa rumah yang terbakar, begitu pula dengan asal api," kata petugas jaga pemadam kebakaran, Kamis (6/10/2016).

Disebutkan, sejauh ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk menjinakkan api. Dalam kejadian itu, dilaporkan Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran tersebut.

"Pihak pemadam mengerahkan 25 unit mobil kebakaran untuk membantu pemadamkan api. Para petugas pemadam kebakaran pun terus berjibaku untuk menjinakkan kobaran api," katanya.

Sejauh ini, api masih menyala dan belum diketahui berapa rumah yang hangus dilalap si jago merah. Selain itu, belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi, rumah yang terbakar merupakan rumah sederhana yang berada di tepi sungai, yang juga berdekatan dengan perlintasan kereta (pinggiran rel).

Lokasi kebakaran berada jauh dari jalan raya, sehingga petugas pemadam kesulitan untuk mejangkau lokasi. Petugas terpaksa menarik selang dengan jarak yang cukup jauh untuk bisa menjangkau lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,