Kendall Jenner Buka Audisi Foto Model lewat Media Sosial

Kendall Jenner Buka Audisi Foto Model lewat Media Sosial

Kendall Nicole Jenner

Los Angeles - Sebuah kesempatan terbuka, khususnya bagi  mereka yang ngefans terhadap supermodel Kendall Nicole Jenner sekaligus punya impian untuk bisa melakukan pemotretan bareng si cantik dari iklan keluarga Kardashian-Jenner tersebut.
 
Kendall Jenner belum lama ini mengumumkan tengah mencari seorang model non-professional, untuk melakukan sesi foto bersama dirinya. Foto tersebut untuk cover sampul halaman depan majalah fashion asal Inggris, LOVE. 
 
Dikutip dari Yahoo, Jumat (14/10/2016) Kendall bekerja sama dengan majalah LOVE menggelar audisi terbuka melalui sosial media. Audisi tersebut untuk menggaet 20 orang finalis dari seluruh dunia, sebagai model yang akan difoto langsung oleh Kendall di Los Angeles.
 
Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengikuti open casting tersebut? Kendall mengungkapkan caranya sangat mudah. Setiap wanita berusia 15-35 tahun tinggal mengunggah foto diri di akun Instagram atau Twitter, lalu secara singkat menjelaskan tentang karakter diri dan sesuatu atau hal apa yang dicintai. 
 
Foto diunggah lengkap dengan tagar #LOVEME17. Disebutkan pula, selain bisa mengunggah ke Instagram atau Twitter, para peserta audisi juga bisa mengirimkannya melalui alamat email resmi majalah LOVE, loveme@condenast.co.uk.
 
Menurut Kendall, dirinya mencari sosok yang bisa mewakili dan membawa diri sebagai ikon perempuan generasi saat ini. Mengumumkan kabar gembira ini, Kendall pun tidak lupa secara langsung menginformasikannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan, siapa pun dari negara mana pun bisa mengikuti ajang tersebut.
 
Sesi pemotretan untuk ke-20 finalis terpilih nantinya, menurut keterangan dari Kendall akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Bagi juara yang terpilih akan muncul di cover sampul halaman depan majalah LOVE edisi Spring/Summer, yang akan terbit pada Februari 2017 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,