Galon Air Mineral Berserakan di Tol JORR Arah Bandara

Galon Air Mineral Berserakan di Tol JORR Arah Bandara

Ruas jalan Tol JORR arah Bandara Soekarno Hatta yang dipenuhi galon air mineral. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Sebuah mobil bak terbuka yang membawa galon air mineral terguling, di ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang mengarah ke Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (15/10/2016).

Akibatnya, galon air mineral tersebut bertebaran memenuhi badan jalan tol tersebut hingga mengganggu laju kendaraan yang melewati tol tersebut. 

Berdasarkan informasi lewat akun Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, jumlah galon yang berhamburan dari atas bak mobil terbuka tersebut cukup banyak, dan bertebaran di tengah jalan hingga jarak 50 meter dari badan mobil yang terguling.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab mobil berwarna hitam tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Petugas dari pihak TMC menyebutkan saat ini masih menangani kecelakaan itu.

Sementara itu, di tempat berbeda sebuah truk pengangkut besi baja ringan juga terguling di ruas jalan Tol Jakarta Cikampek. 

Akibatnya, besi-besi tersebut berserakan di tengah jalan dan menutup sebagian ruas jalan. Berdasarkan informasi dari TMC, kecelakaan itu terjadi di sekitar ruas tol Km 33 arah Cikampek. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,