Carrasco Hattrick, Atletico Sukses Hajar Granada 7-1

Carrasco Hattrick, Atletico Sukses Hajar Granada 7-1

Yannick Ferreira-Carrasco merayakan golnya ke gawang Granada saat Atletico menang 7-1. (foto - AFP)

Madrid - Atletico Madrid tampil perkasa ketika menjamu tamunya dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB. Los Rojiblancos berhasil membantai Granada 7-1.

Yannick Ferreira-Carrasco tampil sebagai pahlawan Atletico dalam laga ini. Pemain internasional Belgia tersebut berhasil mencetak hattrick, ditambah torehan dua assist. Granada sendiri sempat mengejutkan dengan unggul terlebih dahulu. Isaac Cuenca sukses membobol gawang Jan Oblak pada menit 18.

Carrasco mencetak gol pada  menit 34 yang membawa tuan rumah menyamakan kedudukan. Atletico membalikkan kedudukan pada menit 45, lagi-lagi lewat aksi Carrasco. Hingga turun minum tak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Atletico tampil lebih ganas dengan mencetak lima gol tambahan. Dimulai dengan hattrick Carrasco pada menit 61. Giliran Nicolas Gaitan unjuk gigi, dengan mencetak dua gol menit 63 dan 81. Angel Correa pun tak mau ketinggalan, dengan menyumbangkan gol menit 85.

Bahkan, Atletico menambah gol lagi lewat Tiago pada menit 87, yang memastikan kemenangan Atletico dengan skor akhir 7-1. Hasil ini membuat Atletico kembali merebut puncak klasemen, yang sempat diambil alih Sevilla. Los Rojiblancos mengumpulkan 18 poin dari 7 laga, unggul satu poin dari Sevilla.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Yannick Ferreira-Carrasco, Koke, Gabi, Angel Correa; Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Granada: Guilllermo Ochoa; Tito, Ruben Vezo, David Lomban, Gabriel Silva; Javi Moreno Marquez, Victorian Angban; Isaac Cuenca, Alberto Bueno, Andreas Pereira; Ezequiel Ponce.

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,