Diperiksa 4 Jam Ini Pengakuan Nabila Putri Soal Senpi Gatot

Diperiksa 4 Jam Ini Pengakuan Nabila Putri Soal Senpi Gatot

Nabila Putri penuhi panggilan Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Menyoal kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti, artis Nabila Putri akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Nabila yang ikut membintangi film DPO bersama Gatot dicecar 29 pertanyaan, soal kepemilikan senjata api milik guru spiritual Reza Artamevia itu.
 
Nabila diperiksa selama empat jam di Resmob Polda Metro Jaya. Pemeran polisi di film DPO itu menyatakan, senjata yang dipakainya saat syuting tidak asli. "Enggak asli dong, masa syuting di pinggir jalan pakai properti asli, nanti aku ketembak," laya pemain film Rumah Angker Pondok Indah itu.
 
Ia pin tak mau bicara banyak soal senjata tersebut. Artis berusia 25 tahun tersebut menyatakan, ada pihak lain yang lebih mengerti soal masalah ini. "Udah ada pihak-pihak yang lebih mengerti, menanggulangi semua masalahnya. Aku cuma memberikan kesaksian," ungkapnya. 
 
Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan, pernyataan Nabila Putri tidak sesuai dengan pengakuan Gatot.
 
"Yang digunakan (Nabila) tidak asli (senjata api), tidak sesuai dengan yang disampaikan oleh Gatot Btajamusti," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,