Sophia Latjuba Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Marunda

Sophia Latjuba Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Marunda

Sophia Latjuba melayani permintaan berfoto bersama warga Marunda saat mendapingi Ahok meresmikan RPTRA. (foto - ist)

Jakarta - Juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) Sophia Latjuba mendampingi Ahok, ketika meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara.

Menurut Ketua DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Bidang Media Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Martin Manurung, Sophia akan terus mendampingi Ahok. Meski ia menepis hal itu sebagai bagian dari strategi khusus tim. "Ini mendampingi saja. Jadi enggak strategi khusus," kata Martin di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Menurut Martin, kehadiran Sophia Latjuba untuk melihat bagaimana aktivitas politik sekarang ini. Selain itu, untuk belajar tentang bagaimana nanti menjalankan tugasnya.

"Sophia kan sebagai juru bicara, dan selama ini Sophia tidak terlibat aktif dalam politik. Jadi Sophia mendampingi sekaligus belajar cepat tentang tugas-tugasnya sebagai jubir," tegas Martin.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada hari Selasa ini meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di kawasan Marunda, Jakarta Utara.

Pada peresmian kali ini, Ahok datang ditemani Sophia Latjuba yang merupakan juru bicaranya pada Pilkada DKI 2017. Sophia yang berpakaian blazer hitam dan kemeja putih tersebut, langsung diserbu warga Marunda Jakarta Utara untuk berfoto bersama. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,