Raline Shah Keluar Malam-malam di Kantor Ahok, Nah Lho?

Raline Shah Keluar Malam-malam di Kantor Ahok, Nah Lho?

Raline Shah

Jakarta - Tak biasanya, secara tiba-tiba seorang artis malam-malam keluar dari kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ya, ada apa gerangan dengan Raline Shah untuk menemui Ahok selama hampir dua jam. 

Sekitar pukul 22.00 WIB, artis cantik yang menggunakan dress hitam tersebut keluar dari kantor Ahok di Gedung Balaikota Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Namun, ketika ditanya ususan politik semisal jadi juru bicara Ahok dalam berkampanye di Pilgub DKI Jakarta, Raline pun menampiknya. "Saya enggak tertarik politik kok," jawab Raline sambail bergegas usai bertemu dengan Ahok.

Sambil mengumbar senyum, Raline mengakui KTP-nya sekarang ini sudah beralamat di DKI Jakarta. Ia pun menegaskan, pertemuannya dengan Ahok malam-malam, bukan membahas soal tawaran untuk menjadi tim kampanye pemenangan pasangan petahana tersebut. "KTP saya sudah Jakarta. Enggak ada tawaran untuk jadi timses-lah," akunya.

lalu urusan apa gerangan ketemu Ahok malam-malam? "Program rusun, program harapan saya. Hanya pengen diskusi saja tentang cara, dan buat saya ke depan untuk melakukan kerja sosial. Ke depan bagaimana saya bisa membantu untuk membangun Jakarta," tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap programnya bisa bersinergi dengan program pembangunan milik Ahok. Harapannya untuk menyadarkan masyarakat agar lebih peka terhadap isu sosial. "Ada program Pak Ahok, ada program saya juga," ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait