Blunder Bravo Di-Bully Habis, Joe Hart pun Tertawa Lepas

Blunder Bravo Di-Bully Habis, Joe Hart pun Tertawa Lepas

Claudio Bravo diusir wasit usai mendapatkan kartu merah karena berbuat kesalahan fatal. (foto - The Independent)

Barcelona - Blunder fatal Claudio Bravo ketika Manchester City bertandang melawan Barcelona di Grup C Liga Champions, Kamis dinihari WIB, membuat kiper asal Chile itu jadi bulan-bulanan di-bully di media sosial.

pada laga yang berlangsung di Camp Nou, ManCity dipermak Barcelona dengan skor 0-4.  Kekalahan telak The Citizens tersebut tak lepas dari ulah Bravo yang membiat sejumlah kesalahan.

Di menit 53, Bravo dihukum kartu merah setelah menepis bola sepakan Luis Suarez di luar kotak penalti.  Alhasil, wasit langsung mengusirnya dan membuat ManCity bermain dengan 10 pemain.

Kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona dengan menambah tiga gol di babak dua, dan menutup laga dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Barca dicetak oleh Lionel Messi (tiga gol) dan Neymar.

Blunder yang dilakukan oleh kiper berusia 33 tahun itu, langsung mendapatkan reaksi dari kalangan netizen. Uniknya, kiper Joe Hart yang dipinjamkan oleh ManCity ke Torino dibawa-bawa dalam kasus tersebut.

Netizen menilai, ManCity telah melakukan kesalahan dengan melepas kiper timnas Inggris tersebut. Joe Hart sendiri digambarkan tengah tertawa lepas melihat kesialan yang didapat oleh penggantinya tersebut, bahkan menjadi trending topic di Twitter.

"Momen yang sangat gila dari Claudio Bravo dan dia mendapat kartu merah saat kembali ke Camp Nou," kicau akun @btsportfootball. "Di suatu tempat di Turin, seorang pria berambut pirang sedang tersenyum," tulis  akun @PhilKitro. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait