Nasib Jessica Kumala Wongso Ditentukan 29 Oktober 2016

Nasib Jessica Kumala Wongso Ditentukan 29 Oktober 2016

Jessica Kumala Wongso

Jakarta - Terdakwa perkara dugaan pembunuhan "kopi sianida" Jessica Kumala Wongso mengaku tak menyesal ketika ditanya, terkait kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salihin. Jessica mengaku tidak menyesal karena merasa tidak melakukan semua yang dituduhkan kepadanya.
 
"Saya tidak menyesal, karena saya tidak melakukan apa yang dituduhkan," kata dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).
 
Sebelum sidang ke-31 perkara 'kopi sianida' diakhiri, hakim anggota Binsar Gultom menyatakan kepada Jessica, apabila dirinya mengakui kesalahan, maka majelis hakim akan menyatakan beberapa hal kepadanya.
 
"Misalnya mengaku, nanti ada beberapa hal yang harus kami sampaikan, meski perkara ini tidak ditutup. Namun kalau tetap bertahan, kita akan lihat nanti apa hasilnya," lanjut Binsar.
 
Sementara itu, ketua majelis hakim, Kisworo mengumumkan jadwal sidang dengan agenda pembacaan putusan atau vonis pada Kamis depan, 29 Oktober 2016. Kisworo menutup persidangan ke-31 yang digelar hari ini dengan agenda duplik dari Jessica dan kuasa hukumnya.
 
"Demikian selesai persidangan ini, kemudian vonis akan diselenggarakan Kamis tanggal 29 Oktober 2016 jam 10.00 pagi," tambah Hakim ketua Kisworo. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,