Raih Sepatu Emas Luis Suarez Tak Ingin Berpaling ke Klub Lain

Raih Sepatu Emas Luis Suarez Tak Ingin Berpaling ke Klub Lain

Luis Suarez bersama kedua anaknya. (foto - ist)

Barcelona - Berhasil meraih "sepatu emas" yang merupakan penghargaan paling diimpikan oleh seluruh penyerang di seluruh Eropa, penyerang Barcelona Luis Suarez  berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Seperti dilaporkan Goal, Jumat (21/10/2016) Luis Suarez memang pantas meraih gelar tersebut, yang pada musim lalu ia berhasil mencetak 40 di kompetisi La Liga. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan catatan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Meraih sukses bersama Barcelona, Suarez pun mengaku tidak ingin pindah dari klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Ia mengatakan, Barcelona memberikan segalanya yang ia butuhkan untuk terus berkembang dalam kariernya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Barcelona karena telah membawa saya ke sini, dan memenuhi impian saya dalam sepakbola,” kata Suarez.

"Saya memiliki rekan setim yang membuat segalanya menjadi mudah. Saya berharap bisa menghabiskan karier saya di Barcelona, tetapi saya akui bahwa bertahan di Barcelona menuntut Anda untuk terus berada di performa yang terbaik,” ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,