Dikawal Ketat, Gatot Brajamusti Bungkam Tiba di Jakarta

Dikawal Ketat, Gatot Brajamusti Bungkam Tiba di Jakarta

Mendapat pengawalan ketat Gatot Brajamusti tiba di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, diterbangkan dari Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Jakarta sekitar pukul 13.30 WIB. ‎Gatot  tiba di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 15.05 WIB. ‎

Dengan mengenakan baju tahanan oranye dan kacamata hitam, Gatot Brajamusti melewati kerumunan awak media dengan mendapat pengawalan ketat. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan wartawan yang sudah menunggu sejak siang hari. Namun, Gatot hanya diam seribu bahasa.

Ia memilih untuk tetap bungkam dan langsung masuk ke Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya. Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto pun menyatakan, alasan menjemput pulang Gatot Brajamusti ke Jakarta.

Menurutnya, waktu penahanan Gatot Brajamusti atas kasus penyalahgunaan narkoba di Polda NTB masih cukup panjang. Ditambah lagi, berkas perkara narkoba Gatot pun belum rampung. 

"Kami akan mendalami proses penyidikan senjata api ilegal. Sebab masa penahanan saudara Gatot masih panjang. Kami memanfaatkan kesempatan itu. untuk melengkapi dokumen serta berkas perkara dan keterangan saksi," kata AKPB, Budi Hermanto. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,