Apple Luncurkan MacBook Pro Edisi 2016 pada 27 Oktober

Apple Luncurkan MacBook Pro Edisi 2016 pada 27 Oktober

MacBook Pro Edisi 2016 akan melincur pada 27 Oktober mendatang. (foto - ist)

Cipertino - Undangan perhelatan spesial yang akan digelar 27 Oktober 2016 mendatang kembali disebarkan Apple, yang diduga menjadi ajang peluncuran MacBook Pro terbaru.
 
Dikutip dari laman Techno Buffalo, pada Jumat (21/10/2016) undangan dengan logo Apple berwarna keunguan itu menampilkan tulisan "Hello again". Kabarnya, acara ini akan diadakan di kantor pusat Apple yang berlokasi di Cupertino California, Amerika Serikat.

Kabar seputar laptop terbaru Apple memang sudah beredar cukup lama. Disebut-sebut, MacBook Pro edisi 2016 bakal memiliki desain lebih ramping serta dimensi serupa MacBook edisi 2015, dengan ukuran layar 12 inci.
 
Fitur lain yang diprediksi bakal hadir di MacBook Pro terbaru adalah kehadiran panel OLED di atas keyboard laptop, yang berfungsi sebagai shortcut untuk mengaktifkan toggle direksional yang praktis dan cepat.

Wujud MacBook Pro edisi terbaru sebetulnya telah lebih dulu hadir lewat penampakan sebuah kerangka, yang diketahui sedang dalam tahap akhir perakitan. Dilihat lebih dekat, kerangka MacBook Pro itu memang mengadaptasi desain MacBook 12 inci. 

Terdapat empat port USB-C dengan lubang headphone jack. Tidak ada konektor lain serta slot SD Card atau bahkan MagSafe 2. Selain empat port USB-C, kerangka itu juga memperlihatkan speaker yang muncul di sisi kiri  dan kanan keyboard. Jika dibandingkan dengan MacBook Pro 13 inci versi lama, speaker  justru tidak hadir di kedua sisi keyboard. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,