Hasnaeni Dirikan Partai Emas karena Kecewa oleh Demokrat

Hasnaeni Dirikan Partai Emas karena Kecewa oleh Demokrat

Hasnaeni Mendirikan Partai Emas karena Kecewa dengan Demokrat. (foto - ist)

Jakarta - Hasnaeni Moein alias si wanita emas memutuskan untuk mendirikan partai politik sendiri, setelah gagal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. 
 
Keputusan untuk mendirikan partai itu didasari kekecewaanya pada Partai Demokrat, karena sebagai kader ia malah tak diberi kesempatan untuk maju di Pilkada DKI. "Dibilang kecewa dengan Partai Demokrat itu pasti, sudah 1.000 persen," aku Hasnaeni, Jumat (21/10/2016).
 
Partai politik yang dibuatnya bernama Partai Era Masyarakat Sejahtera alias Partai Emas, Hasnaeni pin telah menandatangani akta pendirian partai di kediamannya di Jalan Kemang Timur V Jakarta Selatan.
 
Lewat Partai Emas, Hasnaeni mengaku segera mengajukan pengunduran dirinya sebagai kader ke Partai Demokrat. "Saya belum mengundurkan diri, tapi pasti akan saya lakukan. Sebab saya tidak menginginkan partai yang tidak menghargai kadernya, dan partai yang menzalimi kadernya," katanya.
 
Wanita emas itu menilai, Partai Demokrat saat ini merupakan partai destinasi, yang telah menjadi partai yang tidak sehat. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,