WAGs Persib Punya Cara Unik untuk Rangkul Simpati Bobotoh

WAGs Persib Punya Cara Unik untuk Rangkul Simpati Bobotoh

WAGs Persib Punya Cara Unik Rangkul Simpati Bobotoh. (foto - Instagram)

Bandung - Menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi seorang pesepakbola, dengan hadirnya sosok pujaan hati atau sang istri dalam mendukung pada setiap penampilan di stadion. Bagi sebagian pemain kehadiran sang kekasih, juga dapat menjadi penambah rasa percaya diri.
 
Demikian dialami para penggawa Persib Bandung, yang merupakan tim bertabur bintang yang selalu dikelilingi sederet wanita cantik saat berlaga. Pemandangan menarik pun kerap menghiasi tribun VVIP, pada setiap Pangeran Biru beraksi. 
 
Barisan WAGs mempesona tampak hadir setiap kali Persib menjamu lawan-lawannya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi, atau stadion lainnya.
Begitu menyita perhatian banyak kalangan, salah satunya yakni gadis cantik Elisabeth Novia Makalew, yang merupakan kekasih dari gelandang Kim Jeffrey Kurniawan.
 
Sosok Elisa yang senantiasa tampil modis dan seksi pun senantiasa menjadi buah bibir di kalangan Bobotoh. Di laga Maung Bandung kontra Bhayangkara FC pekan lalu, Elisa pun didampingi oleh pacar Diogo Ferreira, Elisa Riotto dan pujaan hati Marcos Flores.
 
Tampak ketiganya begitu menikmati keceriaan di tengah antusiasme tinggi para suporter fanatik Persib. Mereka tak segan-segan memamerkan pose-pose genit di stadion ke dalam akun Instagram mereka, dan semakin mendekatkan nama mereka di kalangan Bobotoh. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,