Sisir Lokasi Ledakan di PHD Bekasi Libatkan Tim Gegana

Sisir Lokasi Ledakan di PHD Bekasi Libatkan Tim Gegana

Tim Gegana dilibatkan untuk menyisir lokasi ledakan di restoran PHD Bekasi. (foto - Twitter)

Bekasi - Polisi langsung bergerak cepat untuk menyelidiki ledakan yang terjadi di restoran cepat saja Pizza Hut Delivery (PHD), Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Bekasi. Ledakan diduga bersumber dari tabung gas 50 kilogram.

Polisi pun masih mencari kemungkinan sumber lain penyebab ledakan, dengan menerjunkan satu tim penjinak bom ke lokasi kejadian. Tim penjinak bom dari Polda Metro Jaya pun tiba di lokasi pukul 11.00 WIB. Setibanya di lokasi, tim yang terdiri atas  8 polisi berpakaian serba hitam itu langsung menuju ke lokasi yang diduga sumber ledakan.

Sebagian dari mereka tampak  menggunakan senjata lengkap dan menyebar ke beberapa titik lokasi. Tim Gegana juga melibatkan satu unit mobil penjinak bom, yang telah bersiaga di sekitar lokasi ledakan. Apakah ada dugaan kalau ledakan tersebut bersumber dari bahan peledak seperti bom? 

"Belum tahu, dugaan sementara karena tabung gas. saat ini tim masih melakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Minggu (23/10/2016). 

Kedatangan Tim Gegana semakin menarik perhatian warga. Kendati lokasi ledakan diguyur hujan deras, tak menyurutkan antusias warga untuk melihat langsung dari dekat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,