Ade Tewas Terseret Banjir di Jalan Setiabudhi Bandung

Ade Tewas Terseret Banjir di Jalan Setiabudhi Bandung

Banjir menewaskan Ade Sudrajat (30), seorang karyawan toko modern di Jalan Setiabudhi Bandung, Senin (24/10/2016). (foto - ist)

Bandung - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Senin (24/10/2016) sore menelan korban. Ade Sudrajat (30), seorang karyawan toko modern di Jalan Setiabudhi Bandung tewas, setelah berusaha menolong seseorang yang hanyut terbawa arus banjir.

"Saat kejadian korban berniat untuk menolong seorang perempuan, namun korban terbawa arus deras dan terjatuh hingga terperosok ke selokan," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Yusri Yunus.

menurut Yusri, ketika hujan deras korban sedang berada di depan toko tempat dia bekerja, Jalan Setiabudhi Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari. Korban diduga melihat seseorang yang hanyut karena terbawa air bah, beberapa saat setelah hujan deras turun. 

Melihat kejadian tersebut, ia kemudian berusaha untuk menolong. Namun ia justru masuk ke dalam selokan dan terbawa arus hingga sekitar 20 meter. Sejumlah warga setempat pun kemudian melakukan pencarian. "Korban ditemukan di depan SMPN 15 Bandung dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi dan akan dibawa oleh keluarga. Ade Sudrajat, tercatat sebagai karyawan di toko modern Borma, dengan alamat tinggal di Jalan Hegarmanah Kulon Gang Ranim RT 7 RW 8 Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,