Aktris Itu Raih Awards Selamatkan Lingkungan (EMA) 2016

Aktris Itu Raih Awards Selamatkan Lingkungan (EMA) 2016

Shailene Woodley

Los Angeles - Kegigihan Shailene Woodley dalam menyelamatkan lingkungan dan planet bumi, ternyata berbuah manis. Woodley pun berhasil mendapat penghargaan di ajang Environmental Media Awards (EMA) 2016, pada akhir pekan lalu.
 
Shailene Woodley bersama dengan Jaden Smith dianugerai penghargaan, atas kontribusi mereka pada lingkungan. Seperti diketahui, bintang film Divergent  tersebut sempat ditahan gara-gara ikut berdemo, dalam usahanya memperjuangkan hak air bersih untuk warga Dakota dua pekan silam.
 
Dilansir E! Online, Senin (24/10/2016) dalam pidato kemenangannya, Woodley kembali menyuarakan keinginannya untuk memastikan anak cucunya nanti tidak akan menderita untuk tinggal di bumi. Aktris berusia 24 tahun itu mengajak publik, untuk menjaga sumber daya alam untuk kebaikan bersama.
 
"Aku ingin memastikan, anak cucu kita kelak tidak harus membeli sebotol air dengan harga 20 dolar AS, hanya karena air bersih semakin sulit didapat," kata Shailene Woodley.
 
Menurut Woodley, yang penting adalah kita berdiri dan menyuarakan suara kita dengan lantang sampai mereka tak punya pilihan. "Sekarang waktunya, kita tak punya waktu lagi. Kita tak bisa membiarkan penindasan ini terus berlanjut". (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait