Tempat Spa di Legian Terbakar Wisatawan pun Berhamburan

Tempat Spa di Legian Terbakar Wisatawan pun Berhamburan

Spa dan minimarket di Jalan Poopies I Legian, Kuta Bali terbakar, Selasa siang sekitar pukul 13.00 Wita. (foto - Okezone)

Kuta - Salah satu tempat Spa dan minimarket di Jalan Poopies I Legian, Kuta Bali terbakar, Selasa siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut petugas pemadam kebakaran Badung, Ketut Adnyana kebakaran tersebut terjadi akibat percikan api tukang las, yang tengah melakukan pembongkaran bangunan di dekat lokasi kejadian.

"Itu dugaannya tadi ada yang bilang ada yang lagi ngelas terus terkena bangunan," kata Adnyana, Selasa (25/10/2016). Akibat kebakaran tersebut, sejumlah wisatawan  kocar-kacir berkamburan keluar ruangan. ketika mereka melihat api berkobar.

Adnyana menyatakan, saat ini pihaknya menerjunkan sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran (Damkar), untuk memadamkan api. Namun petugas menghadapi kesulitan untuk menjangkau lokasi,  karena lokasi kebakaran sangat sempit. "Kita kesulitan masuk karena aksesnya sempit," katanya.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa atas insiden kebakaran tersebut. Namun hingga kini belum dapat dipastikan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,