Istana Terima Salinan Dokumen TPF Munir Tanpa Lampiran

Istana Terima Salinan Dokumen TPF Munir Tanpa Lampiran

Istana Terima Salinan Dokumen TPF Munir Tanpa Lampiran. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Salinan dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) kasus kematian aktivis Munir Said Thalib, telah diterima oleh Kementerian Sekretaris Negara. Namun dokumen yang diterima tersebut, hanya berupa salinan naskah tanpa lampiran.

"Kemarin sekitar pukul 15.30-16.30 WIB melalui kurir, Pak Sudi Silalahi yang saat itu Sekretaris Kabinet mengirimkan salinan naskah laporan TPF Munir. Saat ini sudah di tangan Kementerian Sekretaris Negara," kata Juru Bicara Presiden Johan Budi di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Menurut Johan, salinan dokumen laporan akhir TPF Munir tahun 2005 itu akan diserahkan kepada Jaksa Agung H.M. Prasetyo. Dalam lembarah akhir ada tanda tangan Marsudi Hanafi, yang saat itu sebagai ketua TPF. Tanda tangan itu untuk memperjelas salinan laporan sesuai dengan aslinya.

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, menurut Johan akan segera melapor pada Presiden Jokowi. Untuk menelusuri lebih lanjut salinan itu, Jokowi juga memerintahkan agar dokumen dipelajari. "Namun karena ini fotokopi tentu harus ditelusuri lagi apakah ini sesuai aslinya," tambah Johan. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait