Ratusan Karyawan Ayah Mirna Serbu Pengadilan Negeri Jakpus

Ratusan Karyawan Ayah Mirna Serbu Pengadilan Negeri Jakpus

Ratusan karyawan perusahaan ayah Mirna berkumpul di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (foto - ist)

Jakarta - Ratusan orang berseragam biru muda karyawan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang atau karyawan ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin 'menyerbu' Pengadilan negeri jakarta Pusat. Mereka bolos kerja demi bisa menyaksikan langsung jalannya persidangan kasus pembunuhan anak bosnya.

Para karyawan tersebut berkumpul di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Mereka tidak bisa lagi masuk ke ruang sidang, karena sudah penuh sesak oleh pengunjung yang datang lebih dulu.

Para kayawan itu mengaku mendatangi PN Jakarta Pusat bukan atas perintah bosnya. Dukungan moral terhadap keluarga korban yang merupakan bosnya di perusahaan itu atas inisiatif mereka sendiri. "Partisapasi karyawan, kemauan teman-teman. Enggak ada perintah (dari keluarga Mirna), inisatif teman-teman saja," kata beberapa kayawan itu di PN Jakpus, Kamis (27/10/2016).

Mereka menyatakan, sedikitnya ada 200 orang yang datang ke PN Jakpus sejak pukul 09.00 WIB pagi. Mereka berharap majelis hakim bisa menegakkan hukum dengan adil dalam perkara ini. "Alasan ke sini, hakim kan tangan kedua Tuhan, agar bisa tunjukkan hukum sebenarnya," katanya.

Sementara itu, keluarga Mirna sendiri belum mau banyak bicara. Mereka semua yang hadir dalam persidangan juga mengenakan kaus dan pin yang mereka bagikan pada simpatisan Mirna. "Karena ini demi kakak saya," kata kembaran Mirna, I Made Sandy Salihin. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,