Enam Tewas Bus Sekolah Hantam Bus Komuter di Maryland

Enam Tewas Bus Sekolah Hantam Bus Komuter di Maryland

Sebuah bus sekolah menghantam bus komuter di Baltimore, Maryland Amerika Serikat (AS). (foto - Fox)

Baltimore - Sedikitnya enam orang dinyatakan tewas, setelah sebuah bus sekolah menghantam bus komuter di Baltimore, Maryland Amerika Serikat (AS). Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, insiden kecelakaan itu terjadi, Selasa pagi pukul 6.30 waktu setempat.
 
Juru Bicara Polisi T.J Smith dalam akun Twitter miliknya menyebutkan, kecelakaan terjadi di persimpangan jalan. Bus sekolah menabrak bagian depan bus komuter. Meski demikian, saat terjadi tabrakan bus sekolah tidak membawa penumpang. 
 
Seperti dilansir Reuters, Selasa (1/11/2016) Smith juga mengatakan, pengemudi bus untuk sementara waktu tidak dapat bertugas karena mengalami luka cukup serius. Saat ini, petugas kepolisian tengah melakukan investigasi  mengenai proses kecelakaan tersebut.
 
"Kami tengah melakukan proses pengumpulan informasi, terkait dengan terjadinya kecelakaan bus," tulis Smith dalam akun Twitter miliknya. "Kami akan menyampaikan informasi terkait kecelakaan tersebut, jika telah diketahui penyebabnya,” lanjut Smith.
 
Sejauh ini, otoritas berwenang di Baltimore belum memberikan informasi, terkait penyebab kecelakaan dan keterangan lebih lanjut mengenai identitas korban jiwa dalam insiden itu. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,