Panpel Siapkan 20 Ribu Lembar Tiket Laga Persija vs Persib

Panpel Siapkan 20 Ribu Lembar Tiket Laga Persija vs Persib

Stadion Manahan Solo.

Solo - Panitia pelaksana (Panpel) laga klasik yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung di ajang Indonesia Soccer Championships, menyediakan 20 .000 lembar tiket. Big match tersebut bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. 
 
Tak hanya itu, harga tiket pun dinaikkan dari biasanya. Demikian diungkapkan media officer Persija, Mozes Sosa di Stadion Manahan Solo, Selasa (1/11/2016).
 
Seperti diketahui, sejak Persija menggunakan stadion Manahan Solo sebagai kandang, panitia biasanya menyiapkan tiket sebanyak 5.000 lembar. Harga tiket masuk pun biasanya dibanderol berkisar Rp 35.000 hingga Rp 100.000. 

Namun, untuk laga lawan Persib harga tiket dinaikkan. Yakni tiket ekonomi Rp 50.000 kemudian kelas I seharga Rp 75.000 dan untuk VIP Rp 150.000. Menurut Mozes, kenaikan harga tersebut karena biaya penyelenggaran meningkat. 

"Nanti tiketnya akan menggunakan sistem barcode biar lebih teratur. Kemudian yang jelas biaya keamanan juga bertambah, karena ini merupakan laga bigmtach," katanya. 

Diakui Mozes, kenaikan harga tiket tersebut memang menjadi pertanyaan suporter. Namun, yang jelas kenaikan harga tiket untuk menunjang keberlangsungan dan keamanan pertandingan. 

Meski harga naik, panitia yakin tidak akan mengurangi antusiasme penonton untuk melihat. "Kita yakin kenaikan harga tiket tidak akan mengurangi antusiasme penonton," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,