Kereta Zakaria dan Fareed Express Bertabrakan di Pakistan

Kereta Zakaria dan Fareed Express Bertabrakan di Pakistan

Lokasi Kereta Zakaria Express yang bertabrakan dengan Fareed Express di Karachi Pakistan yang menewaskan sedikitnya 16 penumpang. (foto - Reuters)

Karachi - Sedikitnya 16 penumpang dinyatakan tewas, akibat kecelakaan kereta yang terjadi di Kota Karachi Pakistan. Berdasarkan laporan sejumlah media setempat menyebutkan, di lokasi kejadian terlihat gerbong-gerbong yang terbalik akibat tabrakan dua kereta tersebut.

Regu penyelamat masih berusaha untuk mengevakuasi para penumpang yang masih terjebak di dalam gerbong. Akibat kecelakaan tersebut, lalu-lintas kereta api antara Karachi dengan wilayah lain dihentikan untuk sementara waktu.

"Saat ini korban tewas sudah mencapai 16 orang,” kata pejabat di Kepolisian Karachi, Javen Akbar Riaz.

Dikutip dari Reuters, Kamis (3/11/2016) Kepala Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Jinnah, Dr. Seemin Jamali menyatakan, setidaknya 40 orang menderita luka akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu sendiri melibatkan kereta Zakaria Express dan Fareed Express.

Sebelumnya, kecelakaan serupa terjadi pada September 2016 di Kota Multan, dan kecelakaan tersebut menyebabkan setidaknya empat orang meninggal dunia. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,