Frustrasi Tak Mampu Cetak Gol Ronaldo Dicibir Injak Bek Legia

Frustrasi Tak Mampu Cetak Gol Ronaldo Dicibir Injak Bek Legia

Winger Madrid Cristiano Ronaldo tertangkap kamera tengah menginjak bek Legia Warsawa. (foto - 101GreatGoals)

Warsawa - Ulah yang mengundang cibiran kembali diperagakan winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kali ini, ia melakukan tindakan yang tak terpuji saat membela Madrid dalam duel kontra Legia Warsawa di Stadion Polish Army, Kamis dinihari.

Dalam laga, Ronaldo tertangkap kamera tengah menginjak bek Legia, yang terjadi di babak kedua. Kejadian itu juga disadari oleh kiper Legia, Arkadiusz Malarz. Ia sempat berteriak ke wasit Pavel Kralovec yang memimpin jalannya laga.

Dilansir 101GreatGoals, Kamis (3/11/2016) namun wasit tidak menggubris protes dari Malarz. Kralovec enggan mengeluarkan peringatan atau kartu kepada Ronaldo, dan berdalih tak melihat kejadiannya.

Aksi Ronaldo bisa jadi disebabkan oleh rasa frustrasinya karena kesulitan menjebol gawang Legia. Memang, CR7 pada akhirnya dalam laga tersebut tak mencetak satu gol pun ke gawang Legia.

Pertandingan antara Legia versus Madrid itu sendiri berakhir imbang dengan skor 3-3. Sempat unggul lebih dahulu, Madrid justru tertinggal setelah Thibault Moulin berhasil membobol gawang Keylor Navas pada menit 83. Madrid pun terhindar dari kekalahan setelah Mateo Kovacic menyamakan skor. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,