Tiba di Solo Persib Langsung Latihan di Stadion Sriwedari

Tiba di Solo Persib Langsung Latihan di Stadion Sriwedari

Tim Persib Bandung tiba di Solo, Kamis (3/11/2016) guna melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 5 Novemberr 2016. (foto - ist)

Solo - Begitu tiba di Solo untuk melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman langsung menggelar latihan di Stadion Sriwedari. Hal itu untuk menjaga sentuhan pemain jelang pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016.

"Latihan lebih kepada mengembalikan kondisi pemain setelah melakukan perjalanan jauh. Tidak ada taktikal pada latihan kali ini," kata Djadjang Nurdjaman di Stadion Sriwedari, Kamis (3/11/2016).

Rivalitas Persija dengan Persib, menurut Djanur bukan dilatarbelakangi persaingan di papan klasemen, tetapi permusuhan abadi kedua suporter yang membuat laga berlangsung di Stadion Manahan Solo menjadi duel harga diri yang sarat emosi dan gengsi.

"Soal produktifitas gol Persija yang masih minus saya tidak ingin melihat minusnya mereka, karena saat melihat kekurangan lawan takut tim malah underestimate," katanya.

Djanur yakin, timnya justru selalu melihat pencapaian positif dari lawan agar selalu waspada. Pada laga nanti, Persija juga tanpa kiper terbaiknya Andritany. Namun, hal itu tak membuat Persib lebih gampang membobol gawang lawan, karena Persija selalu memberikan perlawanan setimpal kepada Persib.

"Kami sudah mendapatkan pengalaman dari Madura dan PSM yang menurunkan kiper cadangan, buktinya di luar dugaan. Mereka tampil luar biasa. Jadi, saya tidak pikirkan soal absennya Andritany sebagai sebuah keuntungan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,