Laboratorium Pembuat Ekstasi di Bekasi Digerebek Polda Metro

Laboratorium Pembuat Ekstasi di Bekasi Digerebek Polda Metro

Sejumlah narkoba diamankan aparat Polda Metro Jaya menggerebek laboratorium pembuat ekstasi di Tambun Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Laboratorium pembuatan narkotika jenis ekstasi di Perumahan Taman Puri Cendana Blok VIII No.15 Tambun Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi digerebek aparat Polda Metro Jaya.
 
"Penggerebekan dilakukan pada pukul 18.00 WIB dengan mengamankan Roy Gunawan (40)," kata Aparat Unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes John Turman Panjaitan di Tambun, Kamis (3/11/2016).
 
Menurutnya, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Lalu pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait laporan itu. Dalam penangkapan itu polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), serta melakukan penangkapan dan penggeledahan.
 
Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 4.000 butir ekstasi berwarna kuning. Ditemukan juga satu alat mesin cetak pil, satu kotak plastik berisi bubuk campuran untuk membuat ekstasi, serta satu buah cairan eter dan satu buah alat timbangan.
 
Ia mengatakan, penangkapan Roy Gunawan tersebut akan dilakukan interogasi, terkait penemuan narkotika jenis ekstasi. Penyelidikan terus dikembangkan guna melakukan pembrantasan narkotika di wilayah hukumnya. "Kasus ini masih terus dikembangkan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,