Acha Septriasa Tak Mau Sendiri Isi 'Original Soundtrack' Film

Acha Septriasa Tak Mau Sendiri Isi 'Original Soundtrack' Film

Aca Septriasa.

Jakarta - Tak hanya kali ini Acha Septriasa menjadi pengisi original soundtrack untuk film (OST), yang dibintanginya. Ia pun masih menjajal profesi yang sama untuk OST film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2, dengan judul lagu Bulan Terbelah.
 
Uniknya, Acha pun selalu didampingi oleh penyanyi pria. Diakui gadis kelahiran Kuala Lumpur itu, ia kurang percaya diri jika sendiri. "Saya memang lebih suka ada pasangan, karena karakter suara saya tipis dan akan sangat bagus ada pasangannya," kata Acha, saat latihan OST Bulan Terbelah di Studio Backbeat.
 
Bagi Acha, suaranya akan lebih maksimal jika disandingkan dengan vokal pria. "Cocok diblend dengan vokal cowok," kata wanita berusia 27 tahun itu.
 
Lantas apa yang membuatnya tidak percaya diri? "Kayak belum comfort sama dunia suara, tuntutannya kayak ini dan itu, dan harus memuaskan orang seperti apa. Kalau akting sudah tahu bagaimana memuaskan orang seperti apa," kata pemilik nama lengkap Jelita Septriasa.
 
Sementara itu, untuk OST Bulan Terbelah Acaha sendiri disandingkan dengan Ade Omar, yang notabene sebagai pencipta lagu tersebut. Original soundtrack (OST) tersebut akan dirilis akhir bulan ini, sedangkan filmnya pada 8 Desember 2016. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,