Cherry Belle Dijadikan 'Icon Games' Paling Populer di Cina

Cherry Belle Dijadikan 'Icon Games' Paling Populer di Cina

Cherry Belle kerja sama dengan games Dance Up. (foto - ist)

Jakarta - Girlband Cherry Belle mencatat prestasi membanggakan di Cina. Lagu-lagu grup yang terbentuk pada tahun 2011 itu akan ada di games yang terpopuler di negeri Cina, yaitu "Dance Up".
 
Tak hanya lagu, tetapi karakter dari masing-masing personel Cherry Belle pun akan ada di games tersebut. "Sejak awal kita sudah undang Cherry Belle jadi bintang tamu kita. Nanti sedang dibicarakan kerja sama jangka panjang. Nanti akan keluar lagu-lagu Chibi dan karakter di games tersebut," kata Indra, selaku perwakilan Mavis Digital di bilangan FX Senayan Jakarta Pusat.
 
Indra menjelaskan, girlband yang melejit lewat lagu Beautiful ini sangat cocok terlibat di dalam games Dance Up. Apalagi, games tersebut kebanyakan dimainkan oleh kalangan anak-anak sekolah.
 
"Karena game kita menargetkan SMP sampai SMA, Chibi paling cocok. Dari segi popularitas dan fans yang paling cocok Chibi. Sebelumnya ada banyak kandidat artis lain. Namun setelah dipertimbangkan pilihan kita jatuh ke Chibi," katanya.
 
Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Cherry Belle. Lebih dari itu, grup yang digawangi oleh Novi cs itu juga akan terlibat dalam sebuah project animasi ke depannya.
 
"Ya seneng banget, kita ke depannya ada project animasi. Nanti katanya lagu-lagi Chibi mau ada juga. Animasinya ada kita juga katanya. Seneng, yang pasti seru banget," kata Novi Chibi. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,