Ibunda Ashanty Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

Ibunda Ashanty Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

Perhatian Ashanty ketika merayakan ulang tahun ibunda di usia 70 tahun. (foto - Youtube)

Jakarta - Kabar duka menyelimuti Ashanty, istri Anang Hermansyah. Ibunda tercinta, Farida Hanum Siddik meninggal dunia, pada Minggu pada usia 72 tahun.

Kabar tersebut tersebar di media sosial. Pemilik akun instagram @gangsar1313 mengunggah foto tengah mencium kening Farida, yang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Manajer Ashanty, Teguh pun membenarkannya mengenai kabar duka tersebut. Menurutnya, Farida meninggal bukan karena penyakit tertentu yang dideritanya. "Enggak ada (penyakit), hanya memang karena sudah sepuh," katanya, Minggu (6/11/2016).

Sejauh ini, Teguh pun belum mau banyak berkomentar. Menurutnya, Ashanty merasakan kesedihan yang mendalam. Untuk itu, awak media diminta untuk tidak meliput pada hari ini, karena keluarga masih dalam suasana duka. "Pasti Ashanty merasakan kesedihan yang mendalam," tegas Teguh.

Saat ini, jenazah ibunda Ashanty berada di rumah kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere, Tangerang Selatan. Rencananya besok jenazah akan dikebumikan setelah Dzuhur di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,