Mahasiswa ITB Korban Begal, Luka Dibacok di Bagian Kepala

Mahasiswa ITB Korban Begal, Luka Dibacok di Bagian Kepala

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana. (foto - ist)

Bandung - Salah seorang mahasiswa ITB, Rifqi Zaidan (20) menjadi korban aksi pembegalan. Mahasiswa semester III jurusan geodesi tersebut harus mendapatkan perawatan, akibat luka bacok di bagian kepala.

Berawal ketika Rifki tengah melintas di Jalan Tamansari Kelurahan Lebak Siliwangi Kecamatan Coblong Kota Bandung, Minggu sore sekira pukul 05.00 WIB.

Di tempat kejadian perkara (TKP) korban berhadapan dengan dua pengendara motor yang tiba-tiba berucap kasar. "Saat itu korban hendak menuju tempat kosnya," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana pada wartawan via pesan singkat, Minggu (6/11/2016) malam.

Korban yang tak menghiraukan justru dikejar pelaku dan langsung mendapatkan penyerangan. "Korban diserang dan mengalami luka akibat bacokan di bagian kepala, dan pada bagian kaki kanan dibawah lutut," katanya.

Setelah puas menghajar korban hingga tersungkur, pelaku pun membawa sepeda motor korban jenis Honda Supra. Tak begitu lama korban pun dilarikan warga ke Rumah Sakit Borromeus Kota Bandung. "Korban saat ini mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan kasus itu masih dalam penyelidikan," Kata Renny. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,