Dua Pelajar Hilang Digulung Ombak Pantai Ambon Anyer

Dua Pelajar Hilang Digulung Ombak Pantai Ambon Anyer

Tim SAR dan BPBD Kabupaten Serang dibantu relawan Balawista Anyer melakukan pencarian terhadap dua pelajar yang hilang di Pantai Ambon Anyer Banten. (foto - ist)

Serang - Sebanyak empat pelajar terseret ombak, ketika bermain air di sekitar Pantai Ambon Anyer Kabupaten Serang Banten.
 
"Korban hanyut terbawa ombak berjumlah empat orang. Namun Aldi dan Rafa berhasil diselamatkan Tim SAR dan BPBD Kabupaten Serang dibantu relawan Balawista Anyer," kata Kasubag Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPPD Kabupaten Serang Hotman Siregar.
 
Sedangkan dua korban lainnya, yakni Dodi Saputra (16) dan Muhammad Ferdiansyah (14), masih terus dicari. Keempatnya merupakan warga Ciracas Kota Serang, Banten.
 
Berdasarkan informasi, pada saat kejadian Minggu sekitar pukul 13.30 WIB, empat remaja itu sedang berenang di Pantai Ambon, tiba-tiba ombak besar datang dan menghanyutkan pelajar yang diduga tak bisa berenang.
 
Pada saat bermain air pantai, Dodi Saputra (16) berkaus hitam dan bercelana pendek. Sedangkan Muhammad Ferdiansyah (14) berkaus putih dan bercelana pendek. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,