Kabel Listrik di Jalan Arteri Pondok Indah Terbakar

Kabel Listrik di Jalan Arteri Pondok Indah Terbakar

Kabel listrik di Jalan Arteri Pondok Indah terbakar dan mengeluarkan percikan api. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Kabel listrik di Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan terbakar hingga mengeluarkan percikan api, Senin (7/11/2016) malam.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, kabel yang terbakar tersebut masih dalam penanganan. "21.39, Ada penanganan kabel terbakar dkt Holland Bakery Arteri Pondok Indah Jaksel & berimbas lalin tersendat," demikian cuit dari @TMCPoldaMetro.

Akibatnya, kendaraan yang melewati arteri Pondok Indah terpantau tidak bergerak. Sejumlah sepeda motor juga berusaha untuk memutarbalikkan kendaraannya.

Kabel listrik di Jalan Arteri Pondok Indah tersebut mendadak meletup-letup seperti petasan. "Kejadiannya sekitar jam 7 malam, seperti kembang api tahun baru saja. Akibatnya, nggak ada kendaraan yang berani lewat," kata sejumlah warga sekitar.

Dalam kejadian itu, banyak warga berhamburan ingin menyaksikan langsung kejadian tersebut. Mereka datang sekitar pukul 21.00, dan kondisi rumah-rumah sudah dipadamkan.

Sementara itu, di lokasi hingga pukul 22.50 WIB warga masih banyak yang menonton proses perbaikan tiang listrik yang gosong. Aliran listrik ke rumah warga pun masih dipadamkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,