Sejumlah Kios di Pasar Baru Porong Sidoarjo Ludes Terbakar

Sejumlah Kios di Pasar Baru Porong Sidoarjo Ludes Terbakar

Pasar Baru Porong Sidoarjo Jawa Timur Dilanda Kabakaran. (foto - ist)

Sidoarjo Sejumlah kios di Pasar Baru Porong Sidoarjo Jawa Timur ludes terbakar. Sedikitnya enam mobil pemadam kebakaran (PMK) dari berbagai lokasi berusaha untuk memadamkan si jago merah.

Menurut Kapolsek Porong, Kompol Heri M, saat ini proses pemadaman masih berlangsung mengingat kebakaran yang terjadi cukup besar. "Ada enam unit damkar berusaha memadamkan kebakaran," kata Heri di Sidoarjo, Selasa (8/11/2016), seperti dilansir Antara.

Ia menjelaskan, kebakaran terjadi di salah satu stan yang menjual barang-barang terbuat dari plastik. Akibatnya, api dengan cepat menyambar barang-barang yang ada di dalamnya. "Kami masih berusaha untuk memadamkan api yang telah membakar stan di pasar ini," katanya.

Sementara itu, Deni S salah seorang pedagang mengatakan, api dengan cepat membubung tinggi dan mengeluarkan asap hitam saat terjadinya kebakaran ini. "Api dengan cepat menyambar isi barang dagangan dan kami panik untuk menyelamatkan barang," ungkapnya.

Proses pemadaman itu juga melibatkan warga setempat, terutama pedagang yang ada di lokasi kejadian kebakaran ini. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, karena proses pemadaman masih berlangsung. Begitu pula dengan besaran kerugian juga belum dapat ditaksir. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,