Jamu Persipura, Djanur Siapkan Pengganti Marcos Flores

Jamu Persipura, Djanur Siapkan Pengganti Marcos Flores

Marcos Flores

Bandung Jelang pertandingan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib dipastikan tidak diperkuat Marcos Flores. 

Pertandingan yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November mendatang tersebut, gelandang Persib itu absen, stelah menerima tiga kartu kuning.

Ketiga kartu kuning tersebut didapatkannya masing-masing saat menghadapi Mitra Kukar, Bhayangkara FC dan terakhir melawan Persija Jakarta. Alhasil, Marcos menjadi pemain Persib kedelapan yang harus absen karena akumulasi selama turnamen jangka panjang ini.

Sebelum Marcos, ada tujuh pemain yang pernah absen. Yakni Vladimir Vujovic, Hariono, Atep, Samsul Arif, Jajang Sukmara, Sergio van Djik dan Rudolof Yanto Basna.

Situasi ini tentu akan sedikit mempersulit bagi persiapan Persib. Namun, pelatih tim berjuluk "Maung Bandung" Djadjang Nurdjaman tampaknya sudah mempersiapkan sosok yang tepat, untuk mengisi kekosongan posisi pemain asal Argentina tersebut. 

Djanur kemungkinan akan melihat kondisi Robertino Pugliara. Pemain bernomor punggung 10 itu sebelumnya sudah absen di dua laga, yakni kontra PSM Makassar dan Persija Jakarta akibat gangguan kesehatan. "Kita lihat kondisi Robertino pada latihan, kalau belum memungkinkan main masih ada Atep, Taufiq atau Rachmad Hidayat,” kata Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,