Lewat Cuitan, Selebiriti AS Tak Rela Donald Trump Menang

Lewat Cuitan, Selebiriti AS Tak Rela Donald Trump Menang

Lewat Cuitan, Selebiriti AS Tak Rela Donald Trump Jadi Presiden. )foto - ist)

New York - Berhasil meraih 276 suara electoral college, Donald Trump dari Partai Republik dipastikan menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Hal itu jelas menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pendukungnya, sekaligus mimpi buruk bagi yang membenci Trump.

Deretan selebriti Amerika Serikat misalnya, merupakan kalangan yang mayoritas tak rela Trump menjadi orang nomor satu negeri Paman Sam. Sebaliknya, mereka justru mendukung Hillary Clinton untuk naik menjadi presiden perempuan pertama.

Lewat pantauan Twitter, sejumlah artis mengungkapkan kepanikannya tatkala mengetahui kabar bahwa Trump memenangkan Pemilu, salah satunya Sarah Silverman.

"Siapapun itu, tolong berikan aku harapan," kata Silverman, melaui cuitan di akun Twitternya. Ia bahkan berkata, ini adalah waktu yang tepat untuk menaiki perahu raksasa Boob McNutt, tokoh fiksi dalam sebuah komik.

Kal Penn, artis asal Amerika yang juga keturunan India menanggapi hal itu secara objektif. Meski ia tak mengharapkan Trump untuk jadi presiden, baginya apa yang sudah terjadi sekarang maka masyarakat harus menerimanya.

"Berhenti mengeluh untuk pindah ke Kanada. Tetap berada di negara kita tercinta. Jika Trump adalah presiden terpilih, maka kita juga harus ikut terjun langsung dalam mengawasi hal tersebut," kata Penn.

Sejumlah artis lainnya turut panik atas naiknya Trump sebagai presiden. Sebut saja Mandy Moore, Lily Allen, James Corden, Patton Oswalt hingga Khloe Kardashian. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,